-->

Cara Hentikan Aplikasi yang Tidak bisa di Hentikan dengan Menekan Tombol X (close)



http://shareiki.blogspot.co.id/

Share Pengalaman - Bagi teman-teman yang mungkin sedang mencari permasalahan bagaimana cara menghentikan program/aplikasi yang tidak memadai dengan menekan tombol X close, sekarang teman-teman sedang berada pada artikel yang tepat.

Nah, Sering sangat kejadian ini terjadi pada laptop saya, karena saya sering membuka aplikasi 5 atau 7 aplikasi kadang tertera di laptop saya. Apalagi sedang ngeblog, ngedit dlln di saat beginilah saya menemukan sebuah cara dengan googling di google untuk cara mengatasinya, Karena admin orangnya baik-baik maka admin juga akan membagikan cara mengatasi program yang tak bisa dihentikan kepada teman-teman yang lainnya, sambuilan berburu dolar. hehe

Baca Juga:
Cara Benar Merawat Smartphone baterai Non Removable
Cara mengubah Tampilan Android Menjadi Macbook Tanpa Root
Cara Mengakses Internet Smartphone Dalam Mode Pesawat

Jadi untuk cara mengatasi program/aplikasi yang tidak bisa dihentikan atau tak bisa di keluarkan dengan tombol X Close, kalian bisa baca dibawah ini solusinya.


Cara  menghentikan program yang tak bisa di hentikan dengan menekan tombol X (close).

  • Pertama-tama silahkan di buka dulu Start Task Manager dengan cara klik kanan pada Toolbars lalu pilih Star Task Manager.
  • Selanjutnya silahkan pilih Tab Applications dan pilih End Task.
  • Jika pada Tab Application tidak terdampak aplikasi yang tidak bisa dihentikan tersebut kalian bisa memilih Tab Processes dan silahkan cari nama aplikasi tersebut dan tekan End Task.
  • Selesai.


Begitulah cara mengatasinya, sekian dulu untuk artikel cara menghentikan program/aplikasi yang tidak bisa dihentikan dengan menekan tombol X Close, semoga bermamfaat dan selamat beraktifitas kembali. Terima kasih.