-->

Cara Terbaru Membuat Akun Twitter Dengan Cepat dan Mudah

Cara Terbaru Membuat Akun Twitter Dengan Cepat dan Mudah | share pengalaman

Share Pengalaman - Twitter adalah sebuah sosial media yang sudah sangat populer di dunia maya maupun di dunia nyata, Sudah banyak kalangan orang dari segala negara-negara yang menggunakan sosial media yang satu ini.

Sebagian besar banyak kalangan yang menggunakan twitter seperti artis, politikus, pembisnis, pemusik hingga para penjabat negara menggunakan sosial media twitter. Terpopulernya sosial media twitter karena dengan kepraktisannya dan yang paling handal bisa di gunakan di seluruh negara.

Untuk para pembisnis sangat cocok jika mempromosikan bisnisnya dengan sosial media twitter. Apalagi buat para blogger, youtuber dan juga pembisnis lainnya.

Untuk menggunakan sosial media twitter sekarang sudah sangat mudah, karena twitter telah menyediakan aplikasi untuk pc dan untuk smartphone atau anda juga bisa menggunakan twitter tanpa mengisntal aplikasi twitter pc twitter smarphone, karena anda juga bisa menikmati sosial media ini dengan menggunakan browser dengan cara mengklik twitter sig up.

Tapi dalam tutorial kali ini saya cuma akan menshare cara membuat akun twitter via browser, akan tetapi anda juga bisa mendaftar twitter lewat hp (android).

Cara dulu buat akun twitter agak sedikit payah, akan tetapi dengan maju pesatnya sosial media ini semakin mudah untuk para pengguna mendaftar twitter dan juga menggunakan twitter.

Nah saya rasa sekarang anda semua sudah pada tau apa itu twitter dan apa mamfaat twitter. ekarang langsung saja kita masuk langkah-langkah Cara Terbaru Membuat Akun Twitter Dengan Cepat dan Mudah.


Cara Terbaru Membuat Akun Twitter Dengan Cepat dan Mudah

Pertama-tama silahkan klik Twitter.com
Lalu, silahkan klik Sign up for Twitter
Selanjutnya silahkan isikan data-data anda yang diminta dengan benar.
Silahkan Isikan data seperti contohan di bawah ini.
  • Full Name: Isikan Dengan Nama Lengkap anda.
  • Email Addres: Isikan Dengan Alamat Email yang aktif
  • Create Password: Isikan dengan sebanyak dua kali dengan benar.

Jika sudah terisi semua data dengan lengkap, silahkan Create my account atau Buat akun saya.
Selanjutnya anda telah dialihkan ke halaman twitter dan jika di minta klik next silahkan klik saja.
Selanjutnya lagi, silahkan follow twitter teman untuk beberapa orang (jika mau).
Sekarang buka tab baru dan masuk ke Gmail.com
Silahkan masuk dengan email ketika anda mendaftarkan tadi lalu klik Confirm your account now atau klik link yang tersedia untuk memverikasi email akun twitter anda.
Nah, sekarang akun twitter kalian sudah jadi. Jangan lupa untuk Follow juga twitter blog Share Pengalaman.

Demikianlah postingan Cara Terbaru Membuat Akun Twitter Dengan Cepat dan Mudah Semoga bermafaat dan semoga sukses.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment