-->

Cara Melihat ID Google Plus Milik Sendiri Dengan Cepat

Share Pengalaman - Halo sahabat-sahabat ku setia pengunjung blog share pengalaman, oke teman-teman untuk perjumpaan kita pada saah ini yaitu saya akan membahas bagaimana cara melihat id google plus milik sendiri dengan cepat.

Google Plus adalah layanan sosial networking yang dibuat oleh Google untuk menghubungkan penggunanya berinteraksi dengan berbagi pengalaman, link dan foto. Layanan ini sangat mudah untuk digunakan sama seperti twitter dan facebook. Anda dapat melakukan video chat dengan teman atau rekan bisnis melalui Google Plus. Anda juga dapat mencari teman-teman anda pada layanan ini dengan cepat. Ini merupakan terobosan yang sangat luar biasa bagi Google untuk berinovasi dan berbagi.


Nah, untuk itu mungkin bagi anda seorang blogger yang barangkali membutuhkan id google plus kalian, dengan guna yang tergantung menurut kehendak kalian sendiri dibawah ini akan adalah cara melihat id google plus milik sendiri dengan cepat. Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Melihat Mengetahui ID Google Plus Milik Sendiri

  1. Pertama-tama pastikan kalian telah login akun google plus kalian masing-masing di browser.
  2. Selanjutnya silahkan klik pada link http://plus.google.com/u/0/me.
  3. Nah sesampainya disana kalian telah dibawa ke halaman profil.
  4. Silahkan lihat ke adrees bar browser dan disana terletak id google plus.
  5. Id yang akan ditampilkan tergantung id apa yang kalian gunakan.
  6. Jika kalian tidak pernah mengubahnya maka maka id akan tampil dengan teks nomor.

 Cara Melihat Id Google Plus Milik Sendiri | Share Pengalaman
Id Google Plus ditutup dengan warna merah | share pengalaman

Demikianlah artikel Cara Melihat ID Google Plus Milik Sendiri Dengan Cepat semoga bermafaat dan semoga sukses. Sekian dan terimakasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment