-->

Cara Backup Template Blogger

Share Pengalaman - Cara Backup Template Blogger. Back Up templeat blog ialah mencadangkan atau menyimpan html dari templeat, guna untuk suatu hari jika kala terjadi hal-hal yang tidak di inginkan misalnya error pada templeat blog ketika pengguna sedang  bermain dengan kode html.

Sebelumnya saya juga pernah ngeshare Cara Backup Konten Blog pada artikel sebelumnya. Pada postingan kali ini saya sangat menganjurkan buat semua para pengguna blogger yang mungkin belum membackup templeat, mulai sekarang silahkan backup templeat kalian segera untuk menghidari dari hal-hal yang tidak diinginkan. Untuk cara backup templeat blogger silahkan simak caranya dibawah ini.


Cara Backup Templeat Blog


  • Pertama-tama silahkan login ke akun blogger masing-masing.
  • Selanjutnya silahkan klik menu Tema > Backup / Pulihkan, Lihat seperti gambar di bawah ini.


  • Berikutnya silahkan klik Downloand Tema, silahkan lihat seperti gambar di bawah ini.


  • Jika sudah menekan tombol Downloand Tema maka otomatis templeat blog akan terbackup atau tersimpan dengan format xml ke penyimpanan yang dituju. Sampai disini sudah siap membacup templeat blog. Selamat beraktivitas. sekian dan terima kasih.


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment