-->

2 Cara Mengatasi Kine Master Yang Tidak Bisa Menyimpan Video

2 Cara Mengatasi Kine Master Yang Tidak Bisa Menyimpan Video


Share Pengalaman - Assalamualaikum. Halo teman-teman pengunjung  setia Blog Share Pengalaman, tadi malam saya sempat mempublis satu artikel 3 Aplikasi Editor Video For Android Paling Banyak DI Gunakan Youtuber. Yang mau bw silahkan ya. Di artikel sana saya telah membagikan aplikasi editing video yaitu kine master pro yang memang benar-benar aplikasi editing video android yang best dan sangat profesional.

Nah, jadi gini ya gan, pada artikel kali ini saya akan membahas tentang aplikasi kine master Bagaimana mengatasi Kine Master Yang Tidak Bisa Menyimpan Video alias Estimating time remaining dan Codec init failed. Hal yang beginian biasanya terjadi, kine masternya sudah usang, Smartphone bootloop susah membaca objek file, android kurang support dengan aplikasinya, maka dari itu disini saya akan menjawab pertanyaan berikut yaitu mengatasi kine master tidak bisa menyimpan video dengan 2 metode.

Oke teman-teman jika memang ingin melanjutkan silahkan lihat caranya di bawah ini.


Cara Mengatasi Kine Master Tidak Bisa Menyimpan/Export Video Dengan 2 Cara.


Cara Pertama, mengatasi kine master tidak bisa export video karena kesalahan codec dengan notice Codec Init Failed. Hal ini akan sedikit ribet karena kita kita butuh satu aplikasi editing video lain. Untuk caranya silahkan lihat di bawah.


shareiki.blogspot.co.id


  • Pertama, silahkan kalian instal aplikasi editing video lainnya di smartphone kalian, kalian bisa menggunakan aplikasi viva video, power director atau 3 Aplikasi Editor Video For Android Paling Banyak DI Gunakan Youtuber juga bisa.
  • Kedua, setelah kalian menginstal di smartphone kalian, silahkan kalian masukkan video yang kalian export di kine master yang gagal exportnya tadi.
  • Ketiga, silahkan export video kalian ke galeri, jika memang tidak perlu di edit-edit lagi.
  • Keempat, Jika export dari aplikasi editing video yang kedua sudah berhasil, sekarang silahkan masukkan kembali video kalian di kine master, dan silahkan export kembali video kalian.

Sampai disitu pasti video kalian berhasil export 100%.  Dan saya cuma bisa mengucapkan selamat untuk anda yang telah berhasil menggunakan trik ini. hehe, Canda aja sekali-kali.

Cara kedua, Mengatasi Kine Master Tidak Bisa Menyimpan Video Karena Pengexporan bengoeng, dengan notice Estimating time remaining. Hal ini bisa disebabkan karena kine master tidak sepenuhnya membaca penyimpanan. Jadi untuk cara mengatasinya sangat mudah. Yaitu silahkan lihat caranya di bawah ini.


shareiki.blogspot.co.id

  • Pertama, Jika export video kalian bengoeng saja, dan tidak mau menyimpan video ke galeri, silahkan kalian keluar dari aplikasi kine master, dengan cara klik tombol home.
  • kedua, silahkan matikan ponsel kalian sejenak, dan jika mau silahkan menunggu sejenak kiranya 2 atau 3 menit, biarkan smartphone istirahat di menit tersebut.
  • ketiga, selanjutnya silahkan kalian export kembali video kalian di aplikasi kine master dan langsung exporting compleate.

Oke teman-teman itulah 2 cara mengatasi kine master yang gagal upload, semoga bermamfaat di salah satu cara tersebut. Sekian dan terima kasih

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment