-->

Cara Memasang Iklan Google Adsense di Blogspot

Share Pengalaman - Memasang iklan Google Adsense di sebuah website baik itu blogspot, wordpres dan web dapat meraih keuntungan berupa uang yang akan diberikan oleh pihak pengiklanan untuk si pemasangnya.

Google Adsense adalah sebuah media periklanan yang terbesar dan terluas di dunia online. Siapa sih yang belum tau apa itu google adsense? ya, jawabannya pasti bagi orang-orang yang kudit (kurang Update) aja sih. Baca Juga : Cara Mengatasi Bom Klik Iklan Pada Iklan Adsense Blog.

Sangat merugikan buat kalian-kalian yang memiliki jiwa dalam menulis dan tidak membangun sebuah website apalagi buat oarang yang kegiatannya nggangur saja di dunia online. Beli paket internet mahal-mahal cuma untuk mengakses sosmed saja. Alahkan ruginyakan. Oleh itu saya sarakan buat kalian yang belum memiliki website, mulai sekarang bangun dan raih penghasilan seperti orang lain yang telah mendapatkannya. Untuk ulasan yang lain demi menyemangatkan teman-teman dan bukti dari kerja keras seorang blogger yang mampu meraih 2,8 Perbulan klik disini. Baca Juga : cara membuat Blog dengan mudah



Oke teman-teman tak usah berpanjang lebar, semoga bermamfaat dengan apa yang saya jelaskan diatas. oke langsung saja sekarang kita masuk pada topik pertama yaitu Cara Memasang Iklan Adsense Di Blog.

  • Silahkan buka browser pasatikan kalian menggunakan komputer atau laptop ya.
  • Selanjutnya buka blog kalian di sini juga boleh www.blogger.com.
  • Selanjutnya lagi buka Google Adsense kalian di sini juga boleh Google Adsense Login
Nah sebelumnya kalian boleh memilih dengan cara apa yang ingin kalian pasangkan iklan google adsense di blog kalian karena di artikel ini kita akan menjelaskan dua cara pemasangan iklan google adsense terserah kalian nanti mau pilih yang mana.

2 Cara Memasang Iklan Google Adsense Di Blog

  1. Pasang iklan google adsense melalui Tata Letak
  2. Pasang iklan google adsense melalui Edit Html blog.
  • Selanjutnya silahkan buka Google Adsense Kalian.
  • Setelah di buka Klik pada menu My Ads.
  • Klik +unit iklan baru.
  • Selanjutnya silahkan kalian pilih type iklan yang bagaimana menurut kalian atau kalian memilih seperi gambar di bawah ini juga boleh.

  • Sampai disini kalian harus benar-benar memilih iklan dengan tampilan apa yang ingin kalian pasang di blog kalian silahkan cek blog kalian kiranya bagaimana iklan yang cocok untuk dipasang di blog kalian nantinya agar iklan terpasang rapi dan sesuai. Jika sudah silahkan pilih tampilan iklan yang mana.
  • Pilih iklan yang akan ditampilkan baik itu berupa teks saja atau gambar saja atau teks dan gambar.
  • Sebelum mengambil kode iklan silahkan berikan nama iklan untuk mudah kalian mengenal iklan kedepannya.


  • Sekarang silahkan buka Blog kalian dan silahkan pastekan kode iklan adsense di blog kalian. Semoga bermamfaat dan semoga sukses dengan apa yang kalian baca dalam kandungan artikel ini. Di tunggu juga artikel selanjutnya tentang google adsense ya. Terimakasih.


Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment