-->

Cara Mencegah Bom Klik Adsense dengan Script Anti Bom Klik

http://shareiki.blogspot.co.id/


Share Pengalaman - Cara Mencegah Bom Klik Adsense dengan Script Anti Bom Klik - Google adsense ialah sebuah media periklanan yang di miliki oleh google Yang di gunakan oleh pengguna website/blog demi mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan pada website yang telah di setujuinya.

Cara mendapatkan sebuah akun google adsense bukanlah cara yang mudah, akan tetapi mereka yang ingin mendapatkan harus bekerja keras dengan memiliki website atau blog yang sudah tidak melanggar dengan kebijakan google adsense. Baca Juga: Cara Mengatasi Jingling atau Auto Visitor Merayap pada blog.

Nah, untuk mereka yang sudah mendapatkan akun google adsense dan sudah tayang iklan google adsense pada website atau blog, mereka harus bekerja keras lagi demi meningkatkan earning dari iklan yang telah di tayangkan pada websitenya.

Google adsense membayar dengan program CPC yaitu Cost Per Clik. Mereka akan membayar para publishernya dengan klik iklan, dan google juga tak mengizinkan para penayang iklannya mengeklik iklannya sendiri dan mengeklik banyak iklan melebihi dari 3 sampai 5 kali berturut-turut yang kini disebut Bom Klik.

Di dunia ini semua manusia memiliki sifat tersendiri ada mereka yang iri dengan mengklik iklan orang lain berturut-turut agar akun orang lain di nonaktifkan oleh google adsense. Mereka yang ngebom klik iklan adsense orang lain, ya tentunya mereka yang putus asa, baik mereka yang putus asa dengan penolakan google adsense selalu atau mereka yang membeci kepada seseorang pengguna website atau blog. Oleh itu tak perlu khawatir dengan datangnya bom klik iklan pada website atau blog karena pada artikel ini admin akan membagikan cara mengatasi Bom Klik iklan dengan memasang sedikit script yang telah di banyak di gunakan oleh blogger- blogger yang lainnya.

Script anti bom klik iklan sangat berguna bagi para penayang iklan adsense di blog atau website karena, script ini akan memberikan akan menyembunyikan iklan sementara di blog ketika klik iklan mencapai 3 kali klik.

Cara Pasang Script Anti Bom Klik pada Iklan Google Adsense.

  1.  Silahkan masuk dulu ke blog kalian.
  2. Selanjutnya cari menu Tema atau templeat pada menu dahsboard > klik Edit Html.
  3. Klik pada html templeat tekan ctrl + f dan carikan kode <head> atau </head>.
  4. Sekarang copykan kode di bawah ini di bawah kode <head> atau di atas kode </head> jika sudah klik Simpan.


Nah, sekarang iklan anda sudah aman dari bom klik iklan. 

NOTE:
  • Buatlah artikel blog yang berguna untuk orang lain karena bisa-bisa mereka meluncurkan bom klik iklan gara-gara artikel yang kita tulis merugikan waktu dan kuota si pembaca.

  • Jangan sekali-sekali ngebom klik iklan orang lain karena hukum karma masih berlaku. Kita para pengguna blogger atau website-website lainnya yang hanya ingin mencari recehan online sedikit. Jadi untuk para si ngebom klik iklan ingat semua kita membutuhkan sedikit bekal untuk hidup jadi jangan saling mencela ya. Ingat kata pepatah: teman-tetap teman cari makan jangan di ganggu.


Demikianlah untuk artikel tentang cara mengatasi Bom Klik Adsense dengan Script Anti Bom Klik. Semoga bermamfaat khususnya buat diri saya sendiri dan untuk teman-teman lainnya. Semoga sukses dan selamat menjalani kembali aktivitas-aktivitas. Sekian dan Terima kasih.

Salam Newbie.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment