-->

Cara Mengatasi Sayangnya, Aplikasi Berhenti di android work 100%

Shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman – Sayangnya, aplikasi berhenti - Pasti teman-teman yang sedang membaca artikel ini sedang mengalami masalah aplikasi terhenti sendiri di smartphone android.Pasti teman-teman sangat jengkel ketika membuka sebuah aplikasi tiba-tiba datang pemberitahuan "sayangnya, aplikasi berhenti, bayangkan, jika memang sedang bermain game COC, tiba-tiba datang pemberitahuan tersebut ketika kita sedang tempur clan. nah sangat marah rasanya kan. Tapi tenang ya kali ini admin akan memberikan sebuah tips dan trik cara mengatasi aplikasi yang berhenti di android. Walaupun teman-teman pernah membaca artikel ini sebelumnya, akan tetapi admin akan membagikan trik alami menurut pengalaman yang admin temukan.

Cara mengatasi android yang aplikasi berhenti sendiri sebenarnya bukanlah cara yang sangat payah dan cara yang sangat susah buat sobat pratekkan, sebelumnya memang sudah banyak sekali di internet cara ini. Tapi kali ini admin akan membagikan sebuah tutorial bagaimana cara mengatasi smartphone yang aplikasinya berhenti sendiri yang  berdasarkan pengalaman admin sendiri yang sudah admin coba bebarapa kali, Alhamdulillah dijamin work 1000%.

Oke tak usah banyak curhatan lagi, sekarang sobat semua tinggal simak bagaimana cara admin mengatasi aplikasi yang terhenti sendiri.

Cara Mengatasi Sayangnya Aplikasi Telah Berhenti di Android.

Hal yang pertama ketika kejadian ini terjadi anda tinggal memperbaharui saja semua aplikasi anda lewat playstore aplikasi bawaan android anda. Untuk perbarui teman-teman bisa monggo di warkop yang tersedia wifi demi menghemat kuota kalian, karena memperbarui semua aplikasi akan memakan banyak kuota.


  • Masuk dulu ke Google Playstore smartphone anda.
  • Selanjutnya klik tombol Pilihan (A) seperti gambar di bawah ini.
  • Selanjutnya klik tombol Aplikasi dan Game Saya (B) seperti gambar di bawah.
  • Selanjutnya klik Update Semua (C) seperti gambar di bawah.
shareiki.blogspot.co.id

Setelah semua aplikasi kalian sudah di perbaharui atau update, sekarang silahkan buka kembali dari aplikasi mana yang tadi muncul "sayangnya, aplikasi berhenti, apakah permasalahan tersebut masih muncul, Jika tidak jangan jangan lupa share ke teman-teman yang lain juga ya. Sekian dan Terima kasih.