-->

Cara membuat kunci keamanan di Smartphone android

Shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Sebenarnya artikel yang saya buatkan ini memang sudah banyak orang mengetahuinya, bahkan in baka di anggap hal yang sepele. Setidaknya anda menghargai apa yang telah orang lain buat apalagi hal yang membuat berguna bagi kepentingan umum, iya kan.

Sebuah alasan yang tepat, Saya membuat tutorial ini karna pernah beberapa teman saya yang pernah menyakan hal yang beginian jadi agar tak susah lagi bagi saya unruk menjelaskannya, saya buatlah sebuah tutorial "bagaimana cara membuat kunci keamanan di smrphone android dengan mudah.

Satu hal lagi tujuan saya membuatkan sebuah tutorial ini karena untuk mengisi semua posting yang tergantung dengan pengalaman saya, makanya saya memilih sebuah nama untuk blog ini Share Pengalaman.

Cara ini bukanlah cara yang sangat payah dan juga bukanlah cara yang terbelit belit. Dan bakal cara ini cara yang sangat mudah dibandingkan dengan cara memakan nasi yang benar, hehe.
Oke sekarang kita akan masuk kedalam tahap pembuatan cara membuat kunci keamanan di smarphone android.


  • Silahkan anda buka menu setelan di hp android anda.
  • Lalu silhakan anda klik di keamanan layar.
  • Setelah anda memilihnya sekarang pilih keamanan yang seperti apa.
  • Kebiasaan android terdapat beberapa pilihan untuk keamanannya.
  1. Pola
  2. Pin
  3. Sandi
  4. Gesek
  5. Pengaktifan dengan suara.
  • Tidak untuk semua android memilki kunci dengan Pengaktifan dengan suara, ditutor ini karena saya mencontoh tutorialnya di hp himax polymer 2.
  • Sekarang bakal kita pilih sebuah keamanan yang menggunakan Pola.
  • Klik di Pola lalu buatlah Pola yang anda inginkan setelah itu buatlah sekali lagi untuk konfirmasi Pola tersebut yang pertama anda buat tadi.
  • Lalu klik konfirmasi, selesai sudah.


2 komentar

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment