-->

KATA - KATA CINTA YANG ROMANTIS




Romantis.
Apa itu romantis??
Romantis adalah sebuah aliran seni yang menempatkan perasaan manusia sebagai unsur yang paling dominan. Dan karena cinta merupakan perasaan yang paling menarik, maka istilah romantis mengalami penyemputan makna yang selalu menghubungkan romantis berhubungan dengan cinta.
Memang benar, karena setiap sebuah aliran seni menggunakan unsur dasar cinta.

Namun, romantis lebih dikenal dengan hubungan percintaan seseorang.
Perlakuan istimewa terhadap orang yang dicintai merupakan hal yang romantis.
Definisi romantis dari suatu hubungan bagi tiap orang berbeda-beda.
Ada yang mengatakan mendapat bunga dan puisi dari sang pacar dapat dikatakan romantis.
Ada juga diajak candlelight dinner oleh sang pacar setiap malam minggu merupakan hal yang romantis.

BERIKUT ADALAH KATA KATA MUTIARA ROMANTIS
Simpel dalam menyukai, ikhlas terima kekurangan, serta setia dalam menjalin jalinan.
Janganlah katakan cinta bila tidak tulus dari hati. Lantaran pada akhirnya seorang bakal anda lukai.
Anda jatuh cinta bukanlah lantaran tatapan mata, tetapi keinginan hati. Lantaran cinta dari hati, yang tidak prima bakal jadi prima.
Janganlah menuntut mau di cintai apa yang ada bila anda masih tetap berikan prasyarat pada seorang yang mencintaimu.
Janganlah pernah berikan harapan hampa. Lantaran seorang bakal terasa sangatlah terlukai saat dia mengerti bahwa cintanya dibalas dusta.
Tidak butuh menyembunyikan kekuranganmu dari orang yang anda cintai. Lantaran ketulusan cinta dapat teruji saat cinta dapat terima kekurangan.
Menyukai tidak cuma mengingat. Namun juga mendoakan orang yang kita cinta walau tengah tak berbarengan.
Saat anda menyukai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, janganlah dibiarkan mereka jatuh cinta pada seorang yang bukanlah dirimu.
Tulusnya cinta, walau tidak lagi berbarengan, terkadang rasa tidak suka ada dalam dada, anda terus tidak pernah melupakan seharipun tanpa ada merindukannya.
Tidak ada manusia yang prima. Tetapi seorang bakal tampak prima saat anda mencintainya dengan tulus.
Anda mesti menyukai dirimu saat sebelum menyukai orang lain. Anda mesti perduli pada dirimu saat sebelum perduli pada orang lain.
Janganlah pernah permainkan cinta. Bila tidak ada cinta di hatimu, janganlah pernah berikanlah seorang harapan untuk mencintaimu.
Waktu anda menyukai, anda tidak pernah kehabisan argumen untuk menggunakan saat bersamanya juga memperjuangkannya.
Tidak butuh hadiah mahal bila mau membahagiakan orang yang anda cinta. Kabahagiaan cinta bakal didapat dengan kesetian serta kejujuran.
Walau pernah terluka, janganlah takut untuk kembali jatuh cinta. Sakit hati cuma dapat diobati oleh jatuh hati.
Kebanyakan orang dapat katakan cinta, lantaran gampang disampaikan. Dari pada yakin apa yang anda dengar, tambah baik yakin apa yang anda rasa.
Kata Mutiara Cinta : Kadang-kadang, memaafkan kekeliruan seorang yg anda cinta lebih susah dari pada memaafkan seseorang rekan umum.
Bahagia yaitu saat anda mempunyai orang yang perduli, menyukai, serta tahu dirimu kian lebih anda tahu diri sendiri.
CEMBURU itu lumrah, lantaran anda takut kehilangan. Namun bila TERLALU, anda lebih menyukai dirimu sendiri dari pada cinta tersebut.
Saat menyukai seorang, cintai apa yang ada. Janganlah mengharapkan dia yang prima, lantaran kesempurnaan yaitu saat mencinta tanpa ada prasyarat.
Berhenti mencari seorang yang layak dicinta, lantaran yang anda perlu cuma kekuatan untuk tulus mencinta.
Bila anda menyukai seorang, janganlah pernah malu untuk menyebutkan. Rasa malu bakal tambah baik dari pada penyesalan seumur hidup.
Cinta tak akan menuntut kesempurnaan. Cinta kan terima, mengerti, ikhlas berkorban. Lantaran semestinya cinta membuat kamu bahagia, bukanlah tersiksa
Cinta mesti datang dari hati. Jadi bila tak dari hati, janganlah pernah berucap bahwa anda mencinta.
Kesetiaan bermakna ketulusan untuk menaruh satu nama terus dihati, lalu berjanji tidak untuk mengkhianati.
Tetaplah sharing walau anda terasa tidak mempunyai apa-apa. Lantaran anda dapat sharing perhatian, kasih sayang, juga cinta. Tuluslah saat sharing.
Terkadang tambah baik menjauh dari dia yg anda cinta, bukanlah lantaran berhenti mencinta, namun lantaran mesti membuat perlindungan dirimu dari luka.
Anda tidak butuh mempunyai semuanya tuk bahagia, lantaran yang anda perlu cuma seorang yang dapat buatmu tersenyum saat hatimu terluka.
Janganlah selalu tangisi dia yg sudah pergi untuk orang lain. Dia hampiri hidupmu tuk mengingatkan bahwa yg paling baik sudah menantimu di depan.
Saat tulus mencinta, walau dia sudah berikanlah luka yg tidak terlupa, rasa yang ada takkan pernah pupus, terlebih masa lalu indah bersamanya.
Saat jatuh cinta, janganlah berjanji tidak sama-sama menyakiti, tetapi berjanjilah tuk terus bertahan, walau salah satu terlukai.
SEDIH saat anda inginkan seorang namun tidak dapat memilikinya. Lebih sedih saat anda sudah memilikinya, lantas kehilangannya.
Cuma lantaran dia tidak suka pada sikapmu, tidak bermakna anda mesti merubah kepribadianmu. Jgn kehilangan dirimu dlm sistem menyukai seorang.
Tidak ada yang lebih kuat dari cinta yang tulus dari hati. Anda mesti yakin tuk sama-sama mengerti, serta anda mesti mengerti tuk sama-sama yakin.
Janganlah takut melepas suatu hal yg selalu menyakiti. Anda tidak pernah tahu hal baik apa yg sudah Tuhan siapkan tuk ganti yg sudah hilang.
Bersukur atas apa yang dipunyai. Tidak butuh iri atas kesuksesan orang lain, lantaran Tuhan sudah menyiapkan kesuksesan untukmu juga.
Janganlah sesali mereka yg hampiri hidupmu, lantas pilih pergi. Lantaran mereka sudah mengajarkanmu bagaimana caranya tuk melepas.
Mengapa masih tetap bertahan bila sesungguhnya anda tidak di idamkan? Tinggalkan, jadi lalu anda bakal temukan kebahagiaan.
Hati yg tulus mencinta, takkan capek tuk bertahan, takkan menyerah tuk berjuang, lantaran dia yakin bahagia pasti dia dapatkan.
Cintai serta sayangi ibumu, lantaran walau kadang-kadang anda tidak suka pada keputusannya, selanjutnya cuma dia yg senantiasa ada untukmu.
Janganlah menghakimi yg tidak kau kenali. Janganlah menyukai yg tidak bs kau percayai. Janganlah membenci yg tidak bs kau punyai.
Terkadang anda mesti berhenti perduli pada seorang, bukanlah lantaran membencinya, namun lantaran dia tidak pernah mengerti pedulimu.
Cinta tidak cuma bermula dari tatapan mata. Cinta ada dari tulusnya hati saat diri tidak dapat memikirkan jernih. Yakin Hati. ♥
Cinta senantiasa berikan bahagia serta sakit di hatimu. Bahagia lantaran berbarengan yang anda cinta. Sakit lantaran tahu bahwa anda demikian rapuh.
Berhenti mencemaskan penampilanmu. Satu hari kan anda dapatkan dia yg tidak perduli hal semacam itu. Anda prima di matanya, krna ketulusan cintanya.
Bicara perihal jalinan saat lantas bukanlah bermakna masih tetap terjerat didalamnya. Kadang-kadang itu diingat supaya tidak mengulangi kekeliruan lagi.
Seorang yg tulus mencintaimu, walau tahu kekuranganmu, tahu begitu sulitnya tuk bersamamu, terus menginginkanmu dlm hidupnya.
Org yg pas membuat kamu terasa dpt hadapi apa pun, krn ia senantiasa di sana utk memperjuangkan senyummu & meniadakan air matamu
Cinta merasa menyakitkan saat Tuhan tahu bahwa anda layak memperoleh seorang yg tambah baik dari pada dia yg selalu berimu luka.
Usah memaksakan untuk bertahan, bila memanglah tidak ada lagi argumen untuk kita untuk selalu berbarengan.

Kata Indah Cinta Romantis :

Cinta tak akan menyiksa jiwa, juga raga. Bila ia tidak lagi buatmu bahagia, bebaskan saja..
Dalam cinta, cuma lantaran seorang berkata dia mencintaimu, tidak bermakna dia takkan pernah berbuat salah juga melukaimu.
Apabila cinta didusta, tidak butuh ditangisi. Relakan saja, biarlah ia pergi. Cinta itu logika, tidak cuma hati.
Saat anda putuskan tuk pilih cinta, sama dengan mempunyai pedang bermata dua. Dapat membuat perlindungan, atau menyakiti
Tidak butuh orang yang prima, lantaran yang anda perlukan yaitu dia yang memperlakukanmu dengan baik serta senantiasa mau bersamamu.
Saat dua hati tulus mencinta, tidak ada saat yang terlampau lama, tidak ada jarak yang terlampau jauh, lantaran mereka ketahui apa berarti setia.
Cinta mesti datang dari hati. Jadi bila tak dari hati, janganlah pernah berucap bahwa anda mencinta.
Bila seorang bahkan juga tidak berupaya sediakan waktunya untukmu, anda mesti berani mengambil keputusan tuk berhenti mengharapkannya. 
Hidup terlampau singkat bila selalu kembali kenang cintamu di saat lantas, sewaktu anda dapat membuat narasi baru dengan yang mencintaimu.
Wanita yang pandai tahu bagaimanakah menyukai seseorang pria, namun wanita yang pernah terluka tahu siapa yang layak dicinta.
Dalam cinta, berhati-hatilah dlm berkata, lantaran walau amarah kuasai logika, hatimu takkan berhenti merindukannya.
Salah satu ketentuan paling sulit dalam cinta yaitu saat anda mesti pilih untuk bertahan atau melepas.
Tidak ada cinta yg mesti disembunyikan. Bila anda mesti lakukan itu cuma tuk bahagia, cintamu tidak layak dipertahankan.
Dalam cinta, janganlah menanti orang yg pas hampiri hidupmu. Tambah baik jadilah orang yg pas yg menhampiri hidup seorang.
Kebanyakan orang tahu bagaimanakah mencinta, namun cuma beberapa orang yg tahu bagaimanakah terus tinggal di satu hati tuk periode waktu yg lama.
Cinta bermakna tanpa ada jarak. Saat saya mengatakan " Saya cinta anda ", tak ada jarak pada hatiku serta hatimu. Selamat malam cinta.
Bila cinta ungkapkan saja, katakan apa yang anda rasakan. Janganlah perduli kata orang lain lantaran hidup ini anda yang melakukan.

Kata Motivasi Cinta Romantis : 

Cuma lantaran seorang tak mencintaimu lewat cara yang anda kehendaki bukanlah bermakna ia tak mencintaimu setulus hati.
Tambah baik menyukai seorang yang jauh namun sangatlah inginkan kebersamaan dari pada seorang yang dekat namun tidak peduli
Janganlah pernah memperbandingkan orang disekitarmu, terutama orang yg anda cintai. Tidak ada manusia yg prima. Cintai apa yang ada.
Hidup itu seperti permainan. Bukanlah untuk memenangkannya, tp berikan yg paling baik serta nikmati permainannya.
Hal paling baik yg bs dikerjakan wanita utk pria yg ia cintai adl meyakinkan bhw pria tsb lbh dr semuanya yg bs dibeli dgn duit.
Hal paling baik yg bs dikerjakan pria utk wanita yg ia cintai adl meyakinkan bhw wanita itu adl prioritas & maksud hidupnya.
Bila anda butuhkan saat optimis orang yg tidak cintaimu untuk mencintaimu, anda kehilangan saat untuk di cintai orang yg mencintaimu.
Cinta tak egois, tidak juga memaksa. Saat kebahagiaan orang yg kau cinta lebih utama dari pada kebahagiaanmu. Itu CINTA.
Mencintaimu memanglah memerlukan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku.
Saya itu orangnya memanglah pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam saya menahan perih karenamu : ')
Cinta yg cuma atas basic nafsu semata bakal hancur pda akhirnya┐ (ˇ. ˇ) ┌
Jarak yaitu suatu test. Di mana dapat memperkuat dapat pula menghancurkan... ‪
Jatuh cinta denganmu yaitu hal yg gampang. Namun untuk terus mencintaimu butuh kerja keras...
Ladies, kecantikan fisik cuma bakal memperoleh perhatian dari mata, namun kecantikan kepribadian bakal memperoleh perhatian dari hati.
Janganlah kembali ke dia yg sudah buatmu terluka, cuma lantaran anda tidak sabar menanti dia yg dapat buatmu bahagia.
Dalam cinta, anda tidak butuh MENCARI orang yang pas, namun yang anda butuhkan yaitu MENJADI orang yang pas untuk dia yang anda cinta.
Bila anda tidak ingin belajar mencinta, jadi anda kelak bakal punya kebiasaan membenci. Serta, satu waktu anda bakal bingung membedakan keduanya.
Mulai harimu dengan doa serta senyum di muka. Well, anda tidak pernah tahu bakal ada seorang yang bakal jatuh cinta karena itu..

Kata Bijak Cinta Romantis : 

Mereka yang mencintaimu tidak bakal mungkin saja tega melukaimu. Karenanya. janganlah anda lukai mereka dengan menyukai orang lain.
Biarlah orang yang anda cintai tahu perasaanmu padanya. Memendam cinta cuma bakal menyakiti dirimu sendiri.
Kadang-kadang, walau seorang masih tetap sangatlah bermakna bagimu, kamu paham.kamu mengerti bahwa dia tidak layak dipertahankan lagi, untuk kebaikan dirimu sendiri.
Menyakitkan saat anda senantiasa mengingat seorang di tiap-tiap harimu, namun dia mengerti hadirmu cuma sewaktu dia memerlukan suatu hal darimu.
Kadang-kadang anda pilih tuk meninggalkan seorang, bukanlah lantaran anda berhenti menyukai, namun lantaran anda terasa tidak lagi dihargai.
Bila anda beralih cuma lantaran mau seorang menyukaimu, anda bakal di cintai seorang yang bukanlah dirimu! Be Yourself!
Dia yang tulus mencintaimu, bukanlah dia yang buatmu tertawa saat anda bersedih, namun dia yang melihatmu tertawa namun tahu anda tengah bersedih.
Belajarlah menyukai dirimu sendiri sampai anda dapat mengerti bahwa anda yaitu pribadi tidak sama yang membuat kamu demikian istimewa.
Cinta bukanlah perihal berapakah lama anda sudah mengetahui seorang, namun perihal seorang yang buatmu tersenyum mulai sejak anda mengenalnya.
Bila anda bersua seorang yang senyumnya dapat bikin dirimu tersenyum, anda mungkin saja sudah temukan orang yang pas untuk hidupmu.
Bila seorang dapat menyukai kekuranganmu, membuat kamu terasa diperlukan setiap saat, serta sukai butuhkan saat denganmu.
Cinta memberi argumen untuk tersenyum & saat indah untuk tertawa, namun terkadang cinta juga memberi masa lalu yang tidak pernah terlupa.
Terkadang anda tidak sadar apa yang anda punyai sampai mereka pergi.
Anda terlampau angkuh katakan maaf sampai pada akhirnya anda yg menangis.

Kata Mutiara Cinta Romantis :

Bila dia tidak membuat kamu jadi tambah baik namun lebih jelek, biarlah dia pergi.
Pria Sejati tidak bakal pernah bermain dengan hati, lantaran mereka tidak mau melukai, serta senantiasa merampungkan apa yg mereka mulai.
Janganlah merubah dirimu cuma lantaran mau dicinta. Bila dia tidak dapat terima anda apa yang ada, dapatkan seorang yg dapat!
Terkadang anda susah ungkapkan perasaanmu perihal seorang, lantaran anda takut kehilangan apa yg sudah anda serta dia punyai sekarang ini.
Janganlah takut ditinggalkan oleh dia yg anda cinta. Bila dia tulus, dia takkan pernah meninggalkanmu. Bila tak, dia bukanlah untukmu.
Kadang-kadang anda mesti berhenti mencari orang yang pas untuk hidupmu, serta membiarkan dia datang sendiri padamu.
Bila anda belum dapatkan dia yang pas untuk hidupmu, bersabarlah. Tuhan menanti saat yang pas untuk letakkan dia dalam hidupmu.
Saat anda dalam jalinan yang jelek, anda tidak pernah DIPAKSAKAN untuk bertahan. Anda mesti cukup kuat untuk katakan ENOUGH IS ENOUGH.
Kadang-kadang anda tidak mengerti begitu anda inginkan seorang dalam hidupmu, sampai anda lihat dia berbarengan orang lain.
Bila anda mesti berkompetisi dengan orang lain untuk masuk ke dalam kehidupannya, lupakan! Tambah baik dapatkan dia yang INGIN anda ada dalam kehidupannya.
Bila seorang tidak meletakkanmu di saat depannya, anda mesti cukup pandai untuk meletakkannya di saat lalumu.
Kadang-kadang anda mesti melepas serta mengerti bahwa dia tidak layak dipunyai, lantaran dia cuma memberi sakit hati.
Berhenti pikirkan perihal beberapa orang di saat lalumu. Yakinlah, ada argumen kenapa mereka tidak dapat ada di saat depanmu.
Ada beberapa orang yang mungkin saja kau temui, cuma ada satu tempatmu kembali.
Saat ia mengkhianatimu, tidak ada argumen untuk tidak memaafkannya. Namun ada argumen kuat untuk tidak mempercayainya lagi.

Kata-Kata Cinta Romantis : 

Saat jatuh cinta, janganlah berjanji tidak sama-sama menyakiti, tetapi berjanjilah untuk terus bertahan, walau salah satu terlukai.
Janganlah mengawali cinta bila takut terluka. Janganlah katakan cinta bila tidak tulus kata. Janganlah katakan cinta bila hati tidak terasa.
Bila lantaran cinta anda mesti hidup dalam kepura-puraan, itu bermakna dia yang anda cinta bukanlah orang yang pas bagimu.
Tuhan mempertemukanmu dengan dia yang anda cinta lantaran suatu argumen, apabila dia meninggalkanmu itu lantaran argumen yang tambah baik.
Anda tidak bakal mungkin saja dapat melupakan seorang yang pernah anda cinta kurun waktu dalam waktu relatif cepat, terkecuali bila cintamu tidak tulus.
Terkadang seorang tinggalkan dirimu, bukanlah lantaran dia berhenti cintaimu, tetapi lantaran dia lebih cintai dianya yang selalu terluka.
Cinta bakal membuat kamu terluka sekian kali saat sebelum anda dapatkan orang yang pas. Selalu berupaya serta janganlah menyerah.
Cinta sejati itu ada, tetapi bila selanjutnya mesti berpisah, itu cuma lantaran Tuhan mau anda berbarengan seorang yg tambah baik.
Wanita mau di cintai tanpa ada suatu argumen, bukanlah lantaran mereka cantik, atau baik, atau pandai, tetapi lantaran mereka yaitu mereka.
Perlihatkan perasaanmu! Cinta bukan sekedar untaian kata, namun cinta yaitu aksi riil.
Pria tidak sering menangis bukanlah lantaran mereka kuat, tetapi lantaran mereka tidak mau tampak lemah di hadapan wanita yg mereka cinta.
Cinta itu : 10% janji, 90% bukti. 10% perkataan, 90% perbuatan. 10% perasaan, 90% perjuangan.
Janganlah berhenti mencinta cuma lantaran pernah terluka, lantaran tidak ada pelangi tanpa ada hujan, tidak ada cinta sejati tanpa ada tangisan.
Cinta senantiasa datang tidak terduga. Anda dapat jatuh cinta pada orang yang tidak terduga, pada saat yg tidak terduga.
Cinta itu tak buta, lantaran ia dapat bikin seorang untuk lihat beberapa hal yang tidak dapat dipandang oleh orang lain


pos terakhir saya, karena udah ngantuk, 
silhkan copy kata kata mutiara tersebut. 
semoga beruntung.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment