-->

BBM MOD Versi Spiderman Downloand Disini

shareiki.blogspot.com


Share Pengalaman - Yang lagi cari BBM MOD  pasti Bosan ngeBbman yang dulukan, hehe bisa mungkin karena sebab bbm nya masih kuno. Untuk sekarang ini silahkan di coba bbm mod ini yang tema nya spiderman, saya yakin kemungkinan besar karena Bbm nya masih versi lama, makanya anda anda bosan nge bbman. Taukah anda apa itu BBM MOD?


Sedikit penjelasan simak dengan teleti.




BBM MOD adalah kepanjangan dari BlackBerry Mesengger Modifikasi. BBM merupakan aplikasi pesan instan yang dikeluarkan oleh perusahaan BlackBerry (RIM). Sejak masuk ke dunia Android dan IOS semakin banyak yang menggunakan aplikasi ini dan muncullah istilah MOD Modifikasi maksudnya bahwa BBM official itu dimodifikasi oleh sekelompok orang dan perorangan bukan oleh pihak resmi BlackBerry tetapi banyak orang menyukainya karena tampilannya yang menarik dan tidak membosankan. Tetapi sebenarnya tindakan ini bisa dikatakan ilegal karena tanpa ijin dari BlackBerry atau mungkin tidak masalah dengan pihak BlackBerry karena akan menambah popularitasnya. Tema Bbm ini bermacam macam ada tema sepak Bola, Film, Teknologi dlln. Untuk yang sekarang downloand aja dulu bbm mod yang temanya spiderman. Ingin melanjutkan coba klik downloand di sini.

Silahkan lihat beberapa contoh gambar untuk bbm mod ala Spiderman di bawah ini, maaf jika mungkin terganngu dengan foto saya. hehe





Sekian dulu disini, besok insya allah kita akan berjumpa lagi di Share pengalam, sekian dari artikel bbm mod versi spiderman semoga bermafaat semoga sukses, wassalam.

Silahkan tinggalkan pesan jika Anda punya saran, kritik, atau pertanyaan seputar topik pembahasan.

Catatan :
Komentar ini menggunakan moderasi, setiap komentar yang masuk akan diperiksa terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Hanya komentar yang berkualitas dan relevan dengan topik di atas yang akan ditampilkan. Harap gunakan sebaik-baiknya dan sebijak mungkin form ini. Terima kasih untuk kerja samanya.

Click to comment