-->

Cara mudah membuat Himax Polymer 2 menjadi Remote


Share Pengalaman - Malam yang sangat berbahagia, bagi saya sich. Saking majunya smartphone android ponsel terpintar ini, semua bisa dilakukan oleh pengguna androit yang setia dengan smartphone nya. Untuk Artikel yang sekarang saya akan membuat sebuah tutorial yang sangat berguna khususnya buat si pemilik smartphone android himax polymer 2 dengan tema tutorial cara menggunakan remot pada himax polymer 2.

Cara ini sebenarnya memang bukanlah cara yang sangat payah untuk anda pahami, akan tetapi ini ini adalah cara yang sangat mudah untuk penjelasan yang akan saya bagikan ke kawan-kawan semua. 

Walaupun memang sudah banyak pengguna yang sudah tau bagaimana cara menggunakan zaza remote di smartphone ini, alangkah baiknya lagi jika saya memberikan penjelasan secara detil dan juga mamfaat-mamfaat nya secara detil.

Smartphone himax polymer 2 ini, memiliki kecangghan yang sangat ok dah. Harga smartphone ini tidaklah mahal, kalau sekarang dengan kisaran harga satu juta setengah bahkan kadang kurang, kalau untuk harga yang saya beli di awal tahun 2016 ssekitar harga satu juta emat ratus ribu rupiah, hehe. Sedkit curhat gak papa.

Dengan memilki uang satu juta setengah kurang lebih bisa dikatakan, kita sudah bisa memilki smartphone yang canggih. ya canggih! karena bisa digunakan smartphone untuk remote apa saja.

sekarang akan saya beritakan apa saja yang bisa di setelkan dengan zaza remote yang terdapat pada himax polymer 2 ini. 

  1. TV.
  2. STB/Satellite.
  3. AC.
  4. Projector.
  5. OTT-Box.
  6. DVD.
  7. Amplifer.
  8. Fan (kipas angin).
  9. SLR (kamera).
  10. IR Switch (lampu remote).

Gambar di bawah berikut adalah sebuah gambar dari hasil Screenshoot yang saya ambil pada aplikasi zaza remote, anda juga bisa memilih remote dengan dua jenis warna yang terdapat. 





Cara mengaktifkan remote di Himax polymer 2.
  • Klik tombol Pilihan yang terbentuk tiga garis yang terletak di sudut kiri atas, Lalu klik Add remote.
  • Anda tinggal pilih remote apa yang ingin digunakan. (Misalnya anda memilih tv).
  • Silahkan diklik di tv tersebut dan cari nama tv yang ingin anda gunakan. Kalau juga tidak ketemu nama tv anda, Silahkan pilih saja All atau Other yang teletak di ujung bawah.
  • Tunggu loading selesai klik power lalu pilih.
  • Anda akan di berikan beberapa tombol anda tinggal memilihnya sendiri dengan menekan Has Response, dan jika tidak anda tekan saja No Response.
Ingat untuk penambahan remote yang pertama anda harus terkoneksikan dengan jaringan internet, kaau tidak maka programnya pun tak akan berjalan, karena aplikasi harus mengunduh beberapa program untuk remote sendirinya, yang tidak kita ketahui.

Okay, sekian dan terimakasih sampai jumpa lagi kawan semua di tutorial yang selanjutnya ok.